Home » » JUAL KUTUT BANGKOK

JUAL KUTUT BANGKOK

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat-Nya sehingga dapat terbentuk  Budidaya Perkutut yang diberi nama CAKRABUANA BIRD FARM tidak lupa kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terbentuknya CAKRABUANA BIRD FARM dalam berproses selama ini baik secara moril maupun materil.

Perjalanan CAKRABUANA BIRD FARM selama ini tentu tidak luput dari berbagai kekurangan untuk itu kami mengharapkan masukan-masukan yang kiranya dapat membantu peningkatan kualitas dan produktifitasnya, sehingga kami dapat menyuguhkan yang terbaik bagi para penggemar Perkutut Indonesia .

Untuk mendukung "CAKRABUANA BIRD FARM" agar tetap eksis dijalur Budidaya Perkutut, kami mengharapkan lembaga- lembaga yang bergerak dalam bidang Budaya Indonesia atau pihak-pihak lain yang terkait agar dapat memberikan kesempatan kepada kami untuk mengekspresikan diri. Demikian pengantar dari kami, dengan harapan agar profile ini mendapat sambutan baik dari semua pihak. Atas adanya hal-hal yang kurang berkenan dalam profile ini tidak lupa kami mohon maaf.

Hormat Kami

CAKRABUANA BIRD FARM.

======================================================

CAKRABUANA  Bird Farm adalah sebuah Badan Usaha Budidaya Perkutut Indonesia yang terbentuk pada Bulan Desember 2000,  Didirikan atas dasar kecintaan terhadap Budaya Indonesia. Dibantu para pencinta Perkutut, Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki VISI dan MISI yang sama dalam pengembangan Seni Suara Burung Perkutut, CAKRABUANA Bird Farm berkeinginan mengembangkan Breeding Perkutut untuk dapat berpatisipasi dalam melestarikan Budaya Indonesia . Maka terbentuklah CAKRABUANA Bird Farm yang membawakan jenis Burung Perkutut Persilangan Indonesia dan Thailand yang sering di sebut Perkutut Bangkok, bernuansa dari berbagai Materi yang berbeda beda.
Tujuan CAKRABUANA Bird Farm mengembangkan Breeding jenis Perkutut ini adalah untuk menumbuhkan kembangkan minat dan pelestarian Budaya Indonesia dan meningkatkan kualitas Suara dan Produktifitas Burung Perkutut Bangkok dan Lokal (Indonesia), sehingga para pencinta suara agungan perkutut akan merasa menikmati dan puas dengan hasil produktifitas CAKRABUANA Bird Farm.

Dalam perwujudannya CAKRABUANA Bird Farm akan menyuguhkan suatu Produk Suara Agungan Perkutut yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional.
________________________________________________________________________________
CAKRABUANA Bird Farm menawarkan sebuah konsep Breeding untuk meramaikan Ragam Suara Perkutut. Konsep kami menyuguhkan Qualitas terbaik dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi Suara Agungan belaka tapi juga menampilkan suatu perfomance Agungan Suara Perkutut yang ATRAKTIF.

Dengan demikian Para Pencinta Burung Perkutut akan merasa Bangga dan merasa puas dari hasil Breeding CAKRABUANA Bird Farm, serta ingin kembali menumbuhkan kembangkan minat kepada para pencinta / penghoby nya Breeding yang baik serta berkesinambungan, .Besar harapan kami untuk bisa berkarya dan menyuguhkan sesuatu yang terbaik.

BaSE CamP
CAKRABUANA BIRD FARM
Contact Person : BUDIDAYA PERKUTUT BANGKOK MANAGEMENT



Phone :0878 782 66 819

Share this video :

1 comment:

  1. Slots to Play Online - DrmCD
    The best games to play online slots · 문경 출장안마 Slot machine machine · Play a slot game online · Slot machine · Play online 사천 출장샵 slot machine · Play online 광명 출장안마 slots · Slot machine 경상북도 출장마사지 · 대전광역 출장안마 Play online slot

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Budidaya | Perkutut
Copyright © 2013. JUAL KUTUT BANGKOK - All Rights Reserved
Budidaya Perkutut Published by Jayalif CakraBuana
BIRD FARM INDONESIA